Minggu, 09 Agustus 2009

Perkelahian antara kandidat The Master

“Kabar HOAX dari The Master”

Ternyata kabar angin yang mengatakan ada perseteruan sungguhan di balik layar antara kandidat season 1 dan season 2 The Master, bukan isapan jempol atau kelingking belaka. Richard Rain kandidat The Master dari season 1 mengalami perkelahian tak seimbang…dikeroyok oleh kandidat season 2 The Master… Abu Marlo rekan Rain dari season 1, berusaha menolong Rain dari belakang dengan kekuatan pikirannya…

Untunglah sebelum show mereka dimulai - Jumat 8 Mei 2009 - pada acara Duel Inagurasi - Joe Sandy vs Limbad - perkelahian dapat dilerai..dan merekapun akhirnya bermaafan dengan saling mengaitkan kelingking….layaknya anak kecil yang berbaikan dari bermusuhan.

Namun tidak ada yang menjamin perselisihan diantara mereka tidak akan berlanjut setelahnya…..

Untungnya lagi, insiden perkelahian di ruang ganti ICC MGK - Kemayoran ini tidak tercium oleh pers, sehingga skandal ini tidak terexpose sama sekali ke masyarakat luas.


dalam gambar:

tampak Denny Darko memukul dagu Rain tanpa lupa bergaya, sementara Sam white berusaha ikut memukul sambil malu malu….Indera Romero melakukan lompatan Dragon Ball seraya membayangkan dirinya adalah Son Goku. Rhomedal tidak lupa dengan gaya tengilnya yang disukai Deddy Corbuzier, mencari titik ganteng Richard Rain untuk “diberinya”. Robert Stevan tidak sempat memukul Rain karena terhalang badan besar Rhomedal. Abu Marlo, walaupun dalam keadaan genting masih sempat bergaya memanfaatkan ruang sempit dari sudut pandang Paparazzi - berkat latihan blocking yang intens selama di The Master.

Kabar terakhir yang didapat, Richard Rain dilarikan ke rumah makan terdekat untuk menjalani terapi makan malam.

Kabar terakhir yang didapat, Richard rain dilarikan ke rumah makan terdekat untuk menjalani terapi makan malam. Setelah makan malam Richard Rain kembali dikeroyok oleh teman2nya yang lain (karena gk ngajak2 temennya kali), sekarang Robert dapat memukulnya ( walau di foto baru ancang2nya doang) Angelina Zhi tidak bisa menolongnya dan hanya bisa bergaya.

Setelah itu Richard Rain dihibur oleh Deddy Corbuzier dengan di ajak berjoget bersama ( ahhahaah)

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi yang jelas perihal penyebab keributan ini. sebagian pihak menuduh mereka hanya berpose untuk menyalurkan bakat narsismenya.

Sumber : dari pihak yang tidak dipercaya….
just joke….. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar