Kamis, 24 September 2009

Astral Projection

Baru sempet posting sekarang..  XP

Sekilas cerita dari saya.
Dulu.. yah kira kira waktu aku kelas 1 SMP kira kira 3 tahun yang lalu, aku nyari nyari di internet tentang magic magic gitu.. Tapi malah nyambung nyambung ke situs situs paranormal, ramalan, pokoknya klenik klenik gitu deh !!  Waktu aku buka suatu situs *lupa namanya* ada postingan tentang Astral Projection. Aku penasaran, aku baca, terus aku praktekin di rumah gara gara tertarik sama yang keak gituan. Ternyata.. Sussah tau ! Aku coba berkali kali ga bisa terus. Memang sih, waktu tiduran, konsentrasi, rasanya kayak ada yang narik narik *hiih* . Nah katanya kebanyakan proyeksi astral gagal disitu, waktu konsentrasi pecah. Pernah sampe ketiduran sampe malem, tengahh malem baru bangun. Aku ga bisa bisa jugga. Yang ada aku malah pusing pusing plus mual mual, ditambah lagi jadi sering liat yang aneh aneh sejak itu.    -.-"

Beberapa bulan yang lalu di acara The Master, Master Joe Sandy melakukan Proyeksi Astral memindahkan roh orang eh maksudnya semacam badan halus gitu.. dipindahin ke Bali, endingnya bawa oleh oleh pasir di sepatu orang yang jadi sasaran proyeksi astral.  *HEBAT !! Sakti banget Master Joe !*
Aku bengong sendiri. sambil ngomong sendiri,  "Ih waaw ! kok bisa ya mindahinnya cepet, Ihh orang itu keren, kok aku gak bisa ya ?? sampe bawa oleh oleh pasir lagi ! "dll, dst..
Tapi ternyata.. Setelah saya perhatikan, itu cuma ******** [maaf. tapi ini etika magic]. Penjelasan & Aktingnya Master Joe yang meyakinkan.

Sebelumnya aku kasi tau dulu. Kalau aku baca baca sih proyeksi astral adalah metode memproyeksikan pikiran keluar tubuh. Jadi bukan berupa roh yang keluar tubuh [kalo roh keluar dari tubuh jadi mati dong orangnya]. Dari kemampuan proyeksi astral tersebut, si manusia bisa memproyeksikan pikirannya beserta indera indra perasanya, dari mata hingga peraba. Ada yang menganggap kemampuan ini tabu pake lelaku,mantra mantra, wirid,dsb. tetapi itu hanya salah satu cara,sebetulnya bisa dilakukan dengan cara yang lebih masuk akal (katanya lho). Kemampuan ini merupakan salah satu keajaiban otak manusia,tidak ada syarat khusus agar bisa melakukan proyeksi astral,jadi dimungkinkan orang awam(biasa) bisa mempelajari proyeksi astral. Berbeda kasus dengan manusia Indigo(berbakat) mereka bisa belajar lebih cepat bahkan tanpa diajari. Dari informasi yang saya terima bahwa seseorang sebelum masuk ke tahap Proyeksi Astral mereka dalam keadaan tubuh lumpuh, kaku, bahkan bisa dibilang mati. Hanyalah pikiran bawah sadar merekalah yang masih hidup dan sadar sesadar-sadarnya.

Bagi yang masih penasaran gimana caranya, aku kasi tau caranya deh.


Tapi ini proyeksi astral untuk diri sendiri. Kalau buat orang lain harus bener bener orang sakti kayak orang orang jaman dulu *ini beneran lho*

Ini cara aku waktu pertama kali nyoba Proyeksi astral. Salah satunya metoda melepas sukma dengan metoda rileks, dibarengi pernafasan tertentu untuk melepaskan sukma yang dinamakan Meditasi Levitasi Pikiran. Metoda ini sangat aman dan efektif untuk dilakukan pemula [katanya gitu sih]. Berikut caranya:
1. Anda berbaring di lantai dengan nyaman. Tangan diletakkan di samping tubuh dengan jempol dan telunjuk saling bersentuhan. Pejamkan mata dan taruh lidah di langit-langit.
2. Anda lakukan menarik nafas dari hidung dan mengeluarkannya dari mulut dengan aturan nafas:
- Ambil nafas dan keluarkan nafas 50% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semua.
- Ambil nafas dan keluarkan nafas 90% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semua.
- Ambil nafas dan keluarkan nafas 1% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semua.
- Ambil nafas dan keluarkan 100% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semuannya.
- Ambil nafas dan keluarkan 30% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semuanya.
- Ambil nafas dan keluarkan 20% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semuanya.
3. Anda bernafaslah alami selama 5 menit dan akhiri dengan meditasi.
4. Anda membuka mata dan niatkan untuk meraga sukma. Setelah itu biarkan tubuh Anda rilaks dan tetap berbaring sambil tidur-tiduran sampai Anda memasuki kondisi sangat relaks atau setengah tidur. Sebab pada saat itu Anda mengalami sensasi seperti berputar atau gerakan energi dari dalam tubuh yang ingin keluar. Apabila tubuh Anda menjadi dua maka Anda tinggal mengendalikan “tubuh halus” alias sukma untuk berjalan-jalan.
Teknik meraga sukma metoda Meditasi Levitasi Pikiran Chi Kung ini sangat aman dan efektif. Anda yang melakukan tahapan latihan dengan benar manpu melepas sukma hanya beberapa kali latihan saja. Apabila Anda ingin mengembalikan “badan halus” alias sukma hanya tinggal meniatkan menarik sukma masuk tubuh dan membuka mata Anda.

Sumber: Indospiritual.com


Cara ke 2:
1. Anda harus berada dalam kondisi “relaksasi yang sangat dalam”. Maka berbaringlah, dan mulailah untuk mengencangkan, lalu meregangkan otot-otot anda, mulai dari otot kaki hingga otot wajah. Tenangkan pikiran anda, pejamkan mata anda, tapi jangan tidur.
2. Setelah anda mencapai kondisi “relaksasi yang sangat dalam”, kini saatnya untuk mengontrol nafas anda. Bernafaslah dengan pelan dan dalam, rasakan tiap tarikan nafas yan masuk dan keluar dari dalam tubuh anda. Lakukan terus hal ini sampai anda merasa telah memasuki alam relaksasi anda lebih dalam lagi.
3. Pada poin ini, ada dua hal yang harus anda perhatikan. Tubuh anda yang asli, dan tubuh astral anda. Jika anda merasa bahwa tubuh asli anda semakin berat dan semakin berat, inilah saatnya untuk membentuk tubuh astral anda. Bentuk tubuh astral anda dengan membayangkan benda-benda yang sangat ringan seperti gelembung sabun atau bulu. Rasakan benda-benda tersebut mulai naik ke atas, meninggalkan tubuh anda. Rasakan bahwa anda akan melayang ke atas, dan menjadi sangat-sangat ringan.
4. Anda dinyatakan berhasil mencapai tahap ini jika berhasil menciptakan suatu “infra merah”, yang membuat segalanya yang sebelumnya gelap gulita mulai tampak detailnya. Anda mungkin akan merasa berada di sebuah ruang yang disinari cahaya ungu. Teruslah berkonsentrasi, buat cahaya-cahaya yang menerangi ruangan jauh lebih terang dari sebelumnya. Cobalah untuk berkonsentrasi pada suatu objek yang anda bayangkan ada di ruangan tersebut, misalkan bulan atau gambar. Jika berhasil, mata anda akan terasa sangat berat dan terpejam, namun anda tetap melihat segalanya dengan sangat jelas. Pada tahap ini, jangan kaget jika saat melihat ke bawah, anda menemukan tubuh anda sedang tertidur lelap. Jika hal ini sudah terjadi, selamat! Astral Projection anda telah berhasil.

Fakta seputar Astral Projection :
- Astral Projection sangat jarang langsung berhasil pada percobaan pertama. Biasanya seorang “Astral Projector” profesional pun memerlukan 2 sampai 3 kali percobaan.
- Penghalang terbesar suksesnya Astral Projection sebenarnya adalah alam sadar anda, yang tanpa anda sadari selalu mencoba mencegah terbelahnya tubuh anda ke tubuh nyata dan tubuh astral.
- Hipnotis dan musik berjenis “binaural beats” dapat mempermudah anda mencapai alam relaksasi yang sangat dalam.
- Semua orang dilahirkan dengan kemampuan untuk melakukan Astral Projection

Penjelasan Ilmiah
Teori Fisika Kuantum Modern (Masih menjadi perdebatan antar ilmuwan) :
*Sinar-sinar photon yang dipancarkan melalui suatu medium tertentu tidak selamanya penuh, namun kadang terputus-putus. Hal ini sebenarnya membuktikan bahwa ada interferensi dari sinar-sinar photon di dimensi waktu yang berbeda.
*Konsep ini pun berkembang ke teori tentang benda yang lebih padat. Beberapa orang menganggap bahwa waktu bukanlah sesuatu yang linear. Artinya, tidak ada “masa lalu”, “masa kini”, “masa depan”, “kehidupan”, ataupun ” kematian”. Sebenarnya, ada BANYAK DIRI KITA yang hidup dalam berbagai dimensi dalam waktu yang bersamaan.
*Ibaratnya sebuah dokumen yang dikirim via fax ke tempat lain, sebenarnya kita selama ini hanya melakukan “perjalanan antar dimensi”, dari masa kecil hingga saat ini. Perjalanan ini akan terus berputar dalam satu siklus. Seperti dokumen yang dikirim lewat mesin fax, dokumen aslinya tidak pernah hancur dan masih bisa difax-kan lagi ke tempat lain.
*Artinya, para ilmuwan tersebut ingin mengatakan bahwa sebenarnya kematian itu tidak ada. Kita memang mati di satu dimensi, namun di dimensi-dimensi yang lainnya kita akan terus hidup, dan terus melakukan perjalanan antar dimensi.
Pendapat saya : Walaupun teori ini cukup menarik, namun sebagai umat beragama yang percaya pada dogma “hari pembalasan setelah kematian”; saya tidak mau mempercayai teori Fisika Kuantum Modern tersebut.

Sumber: Wikumagic.blogspot.com

Gimana ??
Susah ya ??
Kalau susah ada cara yang lebih gampang lagi kok. Tapi yang ini aku sarankan JANGAN PERNAH DICOBA. Ini cuma sekedar informasi aja.
Caranya, bisa pakai bantuan jin atau paranormal, mantra mantra, dan semacamnya.. Tapi kalo pake yang kayak gituan biasanya kalo udah berhasil/udah keluar dari tubuh asli pasti bisa ketemu jin, hantu, dan kawan kawannya.. Terus kalo pake cara yang kayak gitu kebanyakan harus ada gurunya biar kalo misalnya gak berhasil atau ada apa apa bisa ditolong. Karena kebanyakan dari informasi yang aku kumpulin dari dulu, kalo gagal dengan cara memakai bantuan makhluk halus, kita bisa meninggal beneran dan roh kita dibawa sama mereka [maksudnya makhluk halusnya]. Hiih ! Kalo aku sih Gak mau ! Amit amit pake cara kayak gituan, mendingan ga usah sekalian.

Perhatian ! Ini bener bener MAGIC ! Bukan trik. Asli kekuatan pikiran.

3 komentar:

  1. udah pernah dicobain sendiri blom?

    BalasHapus
  2. udah pernah.
    hampir berhasil, tapi gara gara kaget jadi gagal.
    abis itu langsung mual mual, pusing..
    mau coba ??

    BalasHapus
  3. hah? bisa ampe mual pusing? jadi ga berani ah, emang kagetnya gara2 knapa sih?

    BalasHapus