Selasa, 10 November 2009

Anti Mosquito (Simple program to get mosquitos away from the room) :)




" Pernahkah kamu ngerasa sebel, pengen ngamuk, gara gara banyak nyamuk gigit gigitin kaki kamu, tangan kamu, ngerecokin kamu yang lagi asik main komputer ?? " 
Kalau IYA, maka pasti yang kamu lakukan adalah mengusir nyamuk – nyamuk tersebut dengan cara memukul – mukul bagian tubuh yang digigit ataupun memasang alat pengusir nyamuk elektrik / bakar.
Kalo kata aku sih yang kayak gitu terlalu ruwet ! (apalagi pakai obat nyamuk bakar).
Terus, apa ada cara lain yang lebih gampang dan pastinya gak ruwet untuk mengusir nyamuk – nyamuk tersebut?


Jawabannya, IYA.
Waktu aku lagi Blogwalking, aku nemu software gratis yang namanya “Anti Mosquito”. Pada deskripsinya, hanya dijelaskan bahwa software ini dapat mengusir nyamuk yang menggangu saat anda “berkomputer”.
Pertama, saya kira software ini cuma bercanda dan tidak serius.
Apalagi dilihat dari ukurannya yang sangat kecil, 252 KB.
Tapi akhirnya saya nyoba nyoba donlot juga *saya kan rakus kalo masalah donlot donlot. Hwakakakakak*


Setelah download selesai secepat kilat, langsung saya coba, kebetulan waktu itu malem malem. Saya lagi begadang :p
Hasilnya setelah 5 jam (20.00 - 01.00) tidak ada satupun nyamuk ngeganggu saya.
Wah, berarti software ini nggak bohong dong! Karena ada penjelasan pada softwarenya:

Program ini mengeluarkan suara pada frekuensi 16000Hz sampai 20000Hz yang melebihi frekuensi suara yang dapat didengarkan oleh manusia. Namun hewan peliharaan dan hewan lainnya dapat mendengarkannya.

Suara tersebut menghasilkan efek yang tidak disenangi oleh nyamuk dan hama lain yang membuat mereka tak terkendali saat terbang.

Kira – kira kayak gitu maksudnya.

Keuntungan :

Cepet, Gampang, Gak ruwet. [Tinggal double klik udah nyala, kalau mau lebih praktis, bisa pilih Run on Startup]
Hemat listrik. [Listriknya kan jadi satu sama komputernya. Daripada pake obat nyamuk bakar. Kan nambah lagi biayanya !]
Nyamuk nyamuk ilang semua ! [Nggak bakalan keganggu sama nyamuk nyamuk iseng lagi  xp]

Mau ??
Nih Softwarenya. Silahkan diembat sepuasnya.
Hwakakakakak

Download:
Anti Mosquito (Simple program to get mosquitos away from the room)

Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar